Yey! Tiga Member JKT 48 Siap Menjadi Karakter Line Let’s Get Rich Minggu Depan

Game News - moeslim6 - Oct 15, 2015

  1. Playtoko.com – Kabar gembira untuk WOTA sekaligus pemain game Line Let’s Get Rich karena pada update minggu depan, kamu bisa mendapatkan kartu karakter 3 member JKT48 yaitu Melody, Haruka dan Veranda.

    [​IMG]

    Tidak bisa dipungkiri, Line Let’s Get Rich merupakan Salah satu game mobile paling populer di Indonesia selain Clash of Clans. Line merupakan salah satu sosok dibalik suksesnya game mobile tersebut, Get Rich sendiri sebenarnya sudah pernah dirilis publisher game lain, namun tidak sesukses game-game buatan line lainnya.


    Line Let’s Get Rich sendiri hingga saat ini sudah mencapai 16 Juta download dihitung dari Juli 2014 Tahun lalu. Sebenarnya Line sudah menghadirkan 20 judul game lebih. Menurut Head of Games Line Indonesia, Kyung Bo-Nam, Indonesia merupakan pangsa pasar yang potensial karena memiliki jumlah penduduk terbesar. Menurut pria yang akrab disapa KB itu, ada tiga Line game yang paling populer di Indonesia, yakni Let’s Get Rich, Line Rangers dan Line Pop2. Untuk Let’s Get Rich, Line menaruh perhatian khusus. Pasalnya, game tersebut paling banyak dimainkan.

    [​IMG]

    “Tingginya minat terhadap Let’s Get Rich membuat kami selalu berupaya membuat game ini ‘lebih Indonesia’. Teks dan suaranya sudah kami buat full berbahasa Indonesia. Kemudian tahun lalu kami juga memperkenalkan ‘Indonesia Map’. Dan tepat hari selasa kemarin KB juga mengumumkan bahwa pada update 20 Oktober nanti Line Let’s Get Rich akan menghadirkan kartu karakter baru yang merupakan 3 Member JKT 48 yaitu Melody, Haruka dan Veranda" .

    “Kami rasa kolaborasi antara Line Let’s Get Rich dan JKT 48 adalah kombinasi yang menyegarkan dan membawa semangat bermain yang baru bagi para penggemar game ini,” ucap KB.

    [​IMG]

    Tidak hanya itu saja, pada hari selasa kemarin KB juga mengumumkan bahwa Line alan segera merilis 2 game terbaru mereka yang berjudul WindSoul dan Line Magic Tanker akan segera dirilis dalam waktu dekat, sekitar akhir bulan Oktober dan Novermber 2015.

    Baca juga:


    game mobile, game android, game ios, android, ios, game ipad, game iphone, line, line let's get rich, get rich, jkt 48, upcoming, update

Share This Page