Yuk Kita Ikutan Vote Untuk Hero Terbaru di Kingdom Rush Origins!

Game News - achmadfaizal - Feb 9, 2015

  1. Playtoko.com - Kamu pasti tahu game tower defense ternama Kingdom Rush Origins, kan? Ironhide Studios membuka kesempatan bagi siapa saja untuk ikut bersuara dalam rancangan Hero terbaru di game andalannya ini, bro!

    [​IMG]

    Hai, mobile gamers!

    Apa kamu masih setia memainkan game strategi teranyar dari Ironhide Studios? Ya, Kingdom Rush Origins . Game terbaru yang merupakan prekuel dari dua serial game sebelumnya ini masih dalam tahap perkembangan untuk update berikutnya. Nah pada update yang akan datang ini, sang developer mengajak para penggemarnya, termasuk kamu, dan untuk para gamers lainnya secara umum untuk ikut terlibat dalam penentuan konten pembaruan yang akan dibuatnya.

    Kabar ini disampaikan langsung oleh Ironhide Studios melalui blog resminya dengan judul event "A Hero is Born". Sesuai dengan judulnya, pada event ini kita diajak untuk ikut berpartisipasi dengan cara voting jenis karakter apa yang kita inginkan sebagai Hero baru di dalam update game Origins mendatang. Di sana kamu akan diberikan 3 pilihan ras karakter, yaitu Creature, Humanoid, dan Construct. Creature di sini dideskripsikan sebagai makhluk-makhluk/monster legedaris seperti Minotaur, Medusa, Sphinx, Troll, dan kalangan monster lainnya yang sudah tidak asing lagi bagi para gamers. Kemudian pilihan Humanoid berisikan jenis Hero seperti Human, Dwarf, Elf, dan makhluk berakal lainnya yang sudah banyak menjadi Hero pada serial game tower defense ini. Dan yang terakhir jenis Construct meliputi makhluk rekayasa seperti Golem, Robot, Elemental, dan makhluk-makhluk ciptaan ahli sihir/mekanik/alkimia lainnya.

    [​IMG]
    Kamu mau pilih yang mana?

    Uniknya, event yang dituliskan di blog ini memiliki judul postingan blog "No More Elves, Please" yang kurang-lebih berarti "mohon jangan jenis Elf lagi ya". Cukup menarik, mengingat bahwa Kingdom Rush Origins ini menceritakan kisah awal serial game tower defense yang dimulai pada masa penjajahan para monster terhadap kehidupan bangsa Elf yang mulanya damai dan tentram. Mungkin saja alasan utama sang developer membuat event ini agar mereka tahu sebenarnya jenis Hero apa yang lebih diinginkan para pemain setianya.

    Sejauh ini peroleh polling tertinggi jatuh pada pilihan Creature dengan suara kurang lebih 35% dari hasil voting yang hampir mencapai angka 5000 suara. Tenang saja, angka ini masih bisa berubah karena setiap minggunya, tepatnya hari Kamis dan Jumat, akan dibuat lebih spesifik lagi mengikuti hasil suara terbanyak dari rekap suara di pekan sebelumnya. Jadi nanti akan muncul pilihan yang lebih terperinci seperti gender, kelas, warna, dan lain-lain untuk sang Hero terbaru ini.

    [​IMG]
    Kutipan hasil polling tahap pertama per tanggal 9 Februari 2015

    Untuk ikutan voting, buka link ini lalu isikan pilihanmu. Jangan lupa untuk login dengan akun Google/Gmail terlebih dahulu agar suaramu tertampung dan satu akun berhak untuk satu suara. Event polling ini akan berlanjut terus hingga bulan Maret 2015 mendatang. Jadi, segeralah ikutan voting sekarang sebelum ketinggalan dan Hero barunya muncul!

    Buat kamu yang belum tahu banyak tentang Kingdom Rush Origins, kamu bisa membaca review dan tips-trik nya di Playtoko. Happy voting!

    Baca juga:


    kingdom rush, kingdom rush origins, android, ios, game android, game ios, game iphone, game ipad, strategi, game strategi, game tower defense, tower defense, game mobile gratis, game android gratis, free game, download game android gratis, game mobile, tip main game

Share This Page