Recent Activity

Activity stream for all registered members at Portal berita terbesar khusus untuk mobile game | Playtoko.

  1. droidunj posted a new thread.

    Game Terbaru Sengoku Basara di Smartphone Ternyafa Bukan Hack and Slash, Masih Tertarik?

    [IMG] Banyak fan Sengoku Basara yang udah nungguin riilisnya Sengoku Basara Battle Party pada smartphone. Banyak juga yang ngira kalo...

    Forum: Game News

    May 17, 2019 at 8:53 PM
  2. droidunj posted a new thread.

    Empat Cara Mudah Terhindari dari Hape KW Saat Beli Online

    [IMG] Siapa di sini yang sedang berencana beli hape via online?? Hmm, belanja online emang udah jadi salah satu kebiasaan dari orang...

    Forum: Game News

    May 16, 2019 at 9:10 PM
  3. droidunj posted a new thread.

    Cara Mudah Cari Tempat Makan Halal dari Smartphone

    [IMG] Sebagai seorang muslim, tentu aja halal enggaknya suatu makanan jadi faktor utama dalam menentukan mau makan di mana... apalagi pas...

    Forum: Game News

    May 14, 2019 at 9:42 PM
  4. droidunj posted a new thread.

    Siap-siap Nostalgia! Game New Gunbound Akan Segera Rilis Nih

    [IMG] Buat kamu yang sering banget main game di warnet tahun 2000-an, pasti udah gak asing lagi deh sama game yang satu ini Yaps,...

    Forum: Game News

    May 14, 2019 at 9:18 PM
Loading...